ManiakMotor – Nah, ini
sport bike benaran, coraknya saja sudah HRC alias Honda Racing
Coorporation. Itu dia Honda FireBlade SP. SP ini bukan pengertian siap
pakai brosist, bukan juga ‘sapu persih’, wah nggak nyambung. Tapi itu special production. Spesial yang 1.000 cc, bedalah dengan Honda Blade spesial bebek, hehe.
Yang
FireBlade CBR1000RR SP versi 2013 milik seorang pengklik setia portal
ini, pernah dicoba di Sentul. Yaaah dipinjamkan untuk beli teh botol
saat event IRS baru lalu, tenaganya? Ihhhh seyem. Iya, seyem yang enak kali tarikannya, ingin dibawa langsung ke rumah. Epek g-force bikin rambut berantakan. Maklum, reporternya lagi gondrong, bro, nggak pakai helm pula.
Apalagi yang baru keluar dan akan dipamerkan di EICMA Milan. Motor full fairing dengan full frame jantan ini akan kelihatan Senin malam atau 11 Novemer di Milan sana. Dipastikan berubah dengan penduhulunya, lantaran boomingnya kontrol traksi sebagai pengatur mode
mengendara pada keluaran Honda. Cerita kontrol traksi, jelas saja
didapat dari laboratorium balap HRC yang ada di Superbike dan MotoGP.
FireBlade SP ini,
biasanya untuk basis modifikasi ke superbike. Lihat saja, perangkat
standarnya pakai suspensi Ohlins dan rem Brembo. Dua suku cadang jaminan
mutu terhadap fungsinya. Warna sih masih gabungan tiga corak khas HRC.
Begitu yang dilansir MCN dan sekaligus memberitakan motor-motor Honda
tahun depan.
Nih kuda besi 2014 Honda:
• New VFR800F basis
mesin V4 800 cc dengan revisi pada traksi kontrol, rem radial,
menyusutnya bobot hingga 10 kg, penyetelan tinggi-rendah dan torsi
putaran menengah diperbaiki.
• New CBR650F evolusi dari CBR600F.
• New CB650F – Versi naked CBR650F untuk menukar CB600F Hornet.
• New CTX1300 versi turing cruiser dengan bagasi
• New CBR300R dan CBR250R terbaru
• NC700s dan NC700X
• New CBR650F evolusi dari CBR600F.
• New CB650F – Versi naked CBR650F untuk menukar CB600F Hornet.
• New CTX1300 versi turing cruiser dengan bagasi
• New CBR300R dan CBR250R terbaru
• NC700s dan NC700X
Tidak ada komentar:
Posting Komentar